Usaha

 photo cooltext934587768.png
Home » » Cara Mengolah Daun Sirsak Untuk Obat Kanker

Cara Mengolah Daun Sirsak Untuk Obat Kanker


Sirsak tidak hanya dikenal sebagai buah yang memiliki aroma dan rasa yang khas, tetapi juga kaya akan senyawa sitotoksik dan antioksidan yang sangat tinggi. Daun sirsak kaya akan annonaceous acetogenins, senyawa sitotcksik yang memiliki kemampuan membunuh sel kanker.

Produk dari sirsak untuk pengobatan yang dikenal masyarakat adalah ekstrak teh daun sirsak. Bahkan, harnpir seluruh bagian pohon sirsak mengandung acetogenins, sehingga produk hasil olahannya mampu meningkatkan nilai produk secara komersial. Berikut beberapa cara pembuatan teh daun sirsak untuk pengobatan.

Penting Diperhatikan!

Pemilihan daun sirsak untuk pengobatan tidak selaiu berdasarkan letak atau nomor daun. Lebih mudan dan panting adalah rnengambil daun sirsak yang tidak terlalu muda atau terlalu tua Selain itu, dianjurkan untuk mengambil daun dari pohon sirsak yang pernah berbuah agar kandungan zat kimianya lebih lengkap.


Cara Pembuatan Teh Daun Sirsak

 1. Ambil daun sirsak sebanyak 10—15 lembar. Pilih daun yang tidak terlalu muda dan tua dan karena    memiliki kandungan annonaceous acetogenins lebih banyak. 

2. Rebus daun sirsak dengan tiga gelas air (600 ml) dengan api kecil sedang hingga menjadi satu gelas (200 ml).

3. Selama merebus hendaknya menggunakan tembikar dalam keadaan tertutup. 2

4. Angkat, dinginkan, lalu saring. Minum sebanyak tiga kali sehari, masing-masing sebanyak 200 ml.

Gunakan peralatan merebus berbanan clasar tembikar atau stainless. Hindari menggunakan wadali berbahan aluminium karena dikhawatirkan air rebusan sirsak bercampur dengan bahan logam. 3

Anda dapat merebus daun sirsak clalam jumlan banyak untuk penggunaan dalam senari. Anda dapat merebus daun sirsak sekaligus pada pagi hari, kemudian menyimpan slsa air rebusan untuk dua kali minum berikutnya dengan masa simpan satu hari. 4 Ramuan ini digunakan untuk mengobati segala jenis kanker


Rasa panas dan dangat ditubuh sering dirasakan setelah minum daun sirsak. Hal tersebut mengindikasikan bahwa khasiat daun sirsak sedang bereaksi. Disarankan untuk terus mengkonsumsi dan mengimbangi dengan minum air putih yang cukup setiap harinya minimal 8 gelas.




http://daunsirsakobatkanker.com




Share this games :

3 komentar:

  1. Appreciate this post. Will try it out.

    My webpage: Psn Code Generator

    BalasHapus
  2. thanks informasinya semoga bermanfaat bagi semua pengunjung!

    BalasHapus
  3. Iya daun sirsak banyak khasiatnya memang....

    Di sini ada jual teh daun sirsak << KLIK!

    atau kunjungin situs www.berkhasiat.web.id

    Atau langsung pesan sarang semut papua secara online ke 0813-80-262524 (Ryan) -- SMS/WhatsApp/Telegram/Line

    BalasHapus

Komentar yang sopan