Usaha

 photo cooltext934587768.png
Home » » Mega - Prabowo Kampanye di Pesantren

Mega - Prabowo Kampanye di Pesantren


JAKARTA (Arrahmah.com) - Front Persatuan Pendukung Prabowo (FPPP) akan mendekati kalangan pesantren untuk menyosialisasikan pasangan Mega-Prabowo. Strategi tersebut dilakukan mengingat dukungan kalangan pesantren kepada Mega-Prabowo belum maksimal.

Sekjen FPPP Somali Abdul Malik menyatakan, strategi tersebut terus didiskusikan hingga matang. Dengan demikian, pelaksanaan di lapangan diharapkan maksimal.

"Mayoritas anggota FPPP adalah kader PPP yang punya basis dukungan dari kelompok-kelompok Islam. Nah, kelebihan ini akan kita manfaatkan untuk memberi dukungan kepada Mega-Prabowo," kata Somali kepada wartawan di Jakarta, Senin (15/6).

Dia menambahkan, FPPP akan menggunakan jaringan yang sudah dimiliki. Menurut dia, mayoritas anggota FPPP di 33 provinsi punya hubungan erat dengan kalangan pesantren. Nah, jika kedekatan emosional tersebut bisa dimanfaatkan, maka target 1,8 juta suara untuk Prabowo bisa terealisasi.

Sementara itu, Koordinator Nasional FPPP Joko Purwanto menambahkan, dukungan kepada Prabowo juga akan digalang melalui dunia maya. Pihaknya membidik pengguna facebook yang sekarang sedang booming. Dia menyatakan, sosialisasi melalui facebook sangat efektif untuk mendekati kelompok-kelompok masyarakat yang selama ini apatis kepada politik.

"Paling tidak kita memberikan pemahaman tentang pentingnya politik untuk masa depan bangsa. Namun yang paling utama, pemilih pemula yang menjadi penggemar facebook kita bidik," ujarnya.

Sekjen Angkatan Muda Kakbah (AMK) ini menambahkan, dukungan kepada FPPP terus bertambah. Bahkan, lanjutnya, setelah 20 ribu relawan yang digerakkan ke seluruh daerah, animo masyarakat semakin besar.

Menurut Joko, 20 ribu relawan yang dikerahkan itu merupakan sebagai penggerak massa. "Relawan yang kita sebar itu yang tercantum dalam struktur FPPP. Di luar itu, masih banyak lagi," pungkas Joko. (Althaf/okz/si/arrahmah.com)

Share this games :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komentar yang sopan