Usaha

 photo cooltext934587768.png
Home » » Latar Belakang Pria Takut dengan Pernikahan

Latar Belakang Pria Takut dengan Pernikahan

SERING KALI, pria takut berkomitmen. Namun jika sudah berkomitmen, mereka akan lebih takut menikah. Mengapa demikian?

Menurut paparan Boldsky, salah satu penyebab pria enggan menikah adalah mereka takut kehilangan kebebasannya. Selain itu, pria juga sering merasa belum siap untuk tanggung jawab terhadap istri dan anak-anaknya kelak.


Lalu, apa alasan lain yang menyebabkan mereka takut menikah? Untuk mengetahui lebih dalam, Anda harus simak pemaparan berikut ini.


Pengalaman masa lalu


Pengalaman masa lalu menjadi pertimbangan umum ketika pria dihadapkan dengan pernikahan. Kegagalan cinta atau pernikahan membuat pria trauma.


Misalnya, pengkhianatan yang diterima di masa lalu menjadi penyebab traumanya terhadap cinta. Hal ini membuat dia berpikir bahwa di kemudian hari akan menghadapi kegagalan lagi.


Tanggung jawab


Sebagian besar pria takut untuk mengambil tanggung jawab. Bagi mereka, merawat diri sendiri adalah tugas sederhana, namun jika harus merawat istri, anak-anak adalah tanggung jawab besar. Hal ini membuat mereka takut takut menikah. Di samping itu, urusan financial menjadi alasan lain yang membuat pria takut menghadapi pernikahan.


Kebebasan


Pria ingin hidup bebas. Kalau mereka menikah, mereka akan kehilangan kebebasannya.


Belum memiliki pekerjaan mapan


Pria berpikir mereka harus mapan secara financial sebelum menikah. Pria yang belum memiliki pekerjaan mapan akan ragu untuk menikah.
Share this games :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar yang sopan